cso, teller, front office bpr
Kantor Cabang Bank BPR
Kenyamanan Pelanggan, Prioritas Utama Korporasi
Kategori: Interior Komersial | Lokasi: Yogyakarta | Desain oleh: TriApoint Studio
Untuk kesekian kalinya, kami dipercaya untuk membuat desain interior kantor cabang sebuah Bank Perkreditan Rakyat ( BPR ) ternama di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kali ini adalah kantor cabang Wates Kabupaten Kulonprogo. Sebelumnya, kami menangani kantor cabang Kota Yogyakarta dan Wonosari di Gunung Kidul serta beberapa ruang di kantor pusat.
Bangunan kantor cabang Wates ini, awalnya
berupa ruko 2 kapling dengan luas lantai masing-masing sekitar 100 m2. User
menginginkan satu kapling untuk pelayanan yang meliputi Customer Service
Officer ( CSO ), Teller, Form Desk dan Area Tunggu. Satu kapling lainnya untuk
ruang rapat, ruang staf ‘back office’ dan ruang pimpinan. Ada penambahan
ruang baru untuk khazanah atau ruang brankas.
Desain perabot,
furniture dan panel dinding mengacu pada nuansa baru yang sudah dibuat di
kantor cabang baru sebelumnya tentunya
dengan beberapa penyesuaian. Hal ini berbeda dengan kantor pusat yang masih
memakai desain lama dengan sentuhan klasik.
Dan inilah hasilnya..monggo yang mo komentar ( maaf hanya ruang pelayanan yang kami tampilkan ).
Komentar
Posting Komentar